udah lama gak ngeblog “ohmaygad”

Oh my god! Makan somay di dalem got, memang sudah lama tidak menulis di blog karena di blog sudah lama tidak ditulis, memang namun rupanya sedikit banyak karena sibuk, oh mengapa? Mengapa menjadi malam terus ini sekian hari sekian minggu, namun semua adanya akan terjadi sebuah lantaran fakta akan jumawa dan jeger! Apabila kita lihat dari sudut pandang maka akan terlihat sebuah sudut, jika kita lihat dari mana2 tidak ada sudut maka bukan sudut pandang, apalah arti dari sebuah sudut kalau tidak bisa dipandang, jika memang tidak berarti itu adalah demikian, oleh karena itu marilah kita menabung banyak amin

Advertisements

hey come on PAK GOBLOK!!!!

apa kabar, sudah lama tak mengganggu

ini adalah malam rabu, malam liga champions, malam yang di mana gua mendengarkan sebuah ini maksudnya. gua udah lama heran sama PAK SBY, dan beberapa pengikutnya yang seperti sampah, heran kenapa? coba lu perhatikan kalo mereka menyebut INDONESIA menjadi Endonesia…. gimana mau ngurus negara yang bener, orang nyebut negara nya aja masih salah, goblok lu SBY, perhatikan juga kalo mereka (SBY dan anjing2 nya) ngomong suatu kata yang ada huruf G nya, misalnya organisasi pasti mereka bilang orKHanisasi, tapi kenapa kalo TARGET mereka sebut TARJET, hey come on PAK GOBLOK!!!!

inilah itu, memang yang dimaksud

selamat sore, sore memang selalu selamat seharusnya karena apa? karena wajahmu mengalihkan tanganku. sabtu ini sangat membingungkan, bukan karena sulap ataupun sihir tapi memang itu adalah ini namun bingung entah apa, gua bingung mau kemana, teman yang satu ngajak ke sini, yang satu ke situ, yang satu lagi minta diajak kesini, kesitu juga boleh, namun apa? mereka bukanlah teman yang mesra, karena mereka bukan Ahmad

lupakan lah semua, namun apa yang terjadi memang harus dipikir secara gamblang, namun gamblang apabila dibicarakan, namun apapun akan terjadi bilamana adanya demikian seni rupa adanya, malam ini katanya takbiran, teman gua ngjak keliling bukan untuk takbiran tetapi untuk takbiran bukan, sesampainya di sana, padahal belum sampai, karena sampai kapan ini akan menjadi sebuah misteri, misteri ini karena demikian bisa ditumpahkan

gua bersyukur menjadi orang yang tidak selalu gila terhadap tren, seperti orang2 yang gila jika ketinggalan tren, padahal labih baik ga pake celana dalem dari pada ikutan tren, seperti: BB, SEPEDA FIX GEAR, ANDROID, dsb. mengapa? karena memang ini yang dimaksud

sms yang tiba – tiba

memang sudah tiga hari kayaknya ini kosong, memang agak sulit jika dilihat dari sudut pandang televisi, namun apapun baskom tetaplah baskom, gua udah mencoba pake semua namun semua tidak mau dipake, mungkin handphone ini gak mau diajak ke dalam dengan udara yang sebegitu dingin alhamdulilah, namun apabila sekian gua pikir ada di lobang, namun iya dengan begitu akan melampaui daerah dataran rendah, jojo adalah seorang teman tapi tidak mesra karena jojo lebih suka oli top one, jojo pernah pergi ke caymand island bersama gua namun caymand island tidak pergi sehingga gua berdua sampe juga akhirnya, tapi itu adalah akhir dari gua melihat apapun itu pasti oman tetap tegar, oman adalah teman gua ga mesra juga karena dia lebih mesra dengan jojo karena mereka maho

sms masuk tapi masuk sms gak semua, liat2 dulu mungkin bisa terjadi keburu2an daripada namun sms lagi jawaban gas terus

akhirnya matahari turun sedikit demi perlahan, semoga teman gua yang satu lagi besok bisa sukses, karena sukses lebih baik daripada suksex (suka sex)

mata, perut, dan ngantuk–sedikit ingus keluar sekarang pas ngetik

mungkin ini adalah itu namun memang apa yang terjadi saat ini seperti di judul, mungkin entah kenapa ya memang lah, oke… mata gua kayaknya merah, rasanya sepet tapi ga jelimet, tapi kok ga ngantuk, ngantuk tapi kok ga, mungkin efek samping minum kopi atau karena kopi yang diminum?
entahlah biarkan saja namun apabila hinggap bisa meramaikan pasar khatulistiwa, memang harganya murah namun enteng kayaknya gampang ni ya mungkin saja rusak okelah…
memang harusnya pergi namun pergi tak seharusnya, mau mengitari jakarta tapi jakarta ga mau dikitari karena kitari enggak enak lebih enak kisimlpigomharoba

*draft yang keselip 28-8-2011 9:48 am

Automatic Iron

sekarang ini adalah hari rabu di mana kemarin hari selasa, kemarin sebenarnya pengen tapi gak jadi beli, kenapa? mungkin tidak dijawab sekarang, biar agak misterius, biar seru, biar rasa!

baiklah

*tengok kanan kiri

mari kembali ke track, itulah yang ada dipikiran gua sekarang ini, karena memang harus begitu bila ingin mau tetap akan bilamana, gua bertanya2 kenapa gambar automatic iron itu Titiek Puspa? kenapa? apa karena kulitnya yang pas untuk digosok? memang kalu diliatw cahaya matahari ini sangat cepat bergerak, untuk itu kita harus manfaatkan waktu untuk apa? untuk memperhatikan cahaya matahari berjalan pelan2 mantap.

ini gelas udah 3 hari belom dicuci tapi masih mantep kalo dipake minum, walaupun keyboard ini murah tapi empuk dipencetnya, mungkin saja nanti sore akan terjadi atau malam sedikit juga gak papa karena gak mungkin kalo gak mama, karena mama lagi pergi ke rumah sodara, sodara yang itu yang di sana, yang lama tak jumpa dengan gua dan juga gua lama tak jumpa dengan mereka, jadi sama2 gak jumpa, jadi pas.

*mari turun sedikit

suara komputer ini sangat lah kencang, saking kencangnya gua cuma denger suara dia, tapi mantap juga ini komputer karena jadi senjata andalan gua.

baiklah………

Besok adalah…….

ohmaigad, ohmaigad, ohmaigad………………………..itulah yang bisa gua sampaikan ketika mengetahui besok adalah hari terakhir gua ngantor di tempat gua saat ini ngantor, dan besok adalah hari jumat lusanya sabtu, ya oke memang begitu sepertinya. apa mau dikata semua sudah berjalan apa adanya, sedih meninggalkan teman, brother2, agan2 sekalian!!! apapun okelah kalo begitu. sepertinya malam ini akan telat ke rumah daku pulang karena harus mampir dulu ke tempat bos, bos yang suka design, yah apa mau dikata…..

tapi sekarang gua kebelet kencing bung, tapi tanggung lagi posting nih, tunggu sebentar lah air kencingku yang maha dahsyat………memang engkau dahsyat bagaikan engkau ya ampun. tidak lagi pergi ke negeri berdebu nan padang pasir, tapi sekali2 bolehlah gua lewat walaupun lewat tidak bayar ya memang gratis, tapi besok harga akan naik, maka pesan sekarang juga!!!

ah apalah ini maksud semua ini dari, mungkin segalanya terjadi gini adanya memang untuk itu!!!

it’s good to say bye, so goodbye 😦